PastiAda Solusi Jitu

Kaya, Sholat, Ber-Amal Raih Ridlo ALLAH SWT

Solusi Sehat Alami Halal Ustadz Danu

Ustazd Danu

Acara Bengkel Hati TPI

Ust. Mas Dhanu akan hadir di Stasiun televisi TPI dalam acara Pengajian Pagi “Bengkel Hati” setiap hari Minggu dan Senin pkl 04.30-06.00 WIB, Live dan Interaktif, jamaah/penonton bisa bertanya dan berkonsultasi langsung dengan beliau di (021) 8779 6000, 8779 5000 atau mengirim  sms dgn cara ketik Hati spasi pertanyaan kirim ke 9388 saat acara berlangsung

Ustadz H Mas Danu akan Hadir di Surabaya 20 Juli 2009 jam 19.00

Ustadz H Mas Danu Hadir di :
Masjid Al-Akbar Surabaya, Jl. Wisma Pagesangan Raya atau Jl. Masjid Al-Akbar Utara, Surabaya

Isro Mi'Roj 1430H Masjid Al-Akbar Surabaya

Gratis

Facebook Ustadz Danu – Bengkel Hati

Cuplikan Video Bisa di Download :

- Batu Ginjal - Buta Total dan Asam Urat - Stroke -

Klinik Akhlak Mulia.

Lokasi : Jakarta
Alamat: Komplek Bier blok E 5 D 6, tebet.
Jam praktek: Rabu dan Kamis pukul 09.00 – 18.00
Telpon: 021-93276434, 021-71588100

Lokasi : Yogyakarta
Alamat: Jln. Wijilan no. 37 A
Telpon: 0274380301

Alamat saya dapat dari sini

Hubungi Ustazd Danu

16 Desember 2008 - Posted by | Rejeki, Surga | , , , , , , , , , , , , , ,

57 Komentar »

  1. kapan datang k surabaya….?!?!?!?!?!?!?

    Komentar oleh lely | 19 April 2009

  2. Waduh kemarin tanggal 25 April 2009 datang ke surabaya jam 8 pagi di komplek asrama haji surabaya sukolilo. maaf ya terlambat kasih infonya…. nanti kalau ada lagi aku kabari

    Komentar oleh herry1655 | 10 Mei 2009

  3. Ass.wr.wb

    Pak Ustad saya mau tanya alamat dan no tlp ttg pak ustadz karna penting buat saya sebab ibu saya sedang sakit, matanya tidak bias melihat jelas alias kabur dan kata dokter harus dioperasi tapi dokter tidak bisa menjamin. ibu saya tetap ngotot pengin ketemu dan ketempat pak ustadz langsung. sakit matanya disebabkan karna ibu saya menderita diabetes yang sudah lama dan sudah sangat parah dan kami sudah berusaha dan berobat kemana-mana tapi tidak ada perubahan. jadi saya mohon bapak berkenan memberikan alamat dan no tlp yb bsa saya hub. terimakasih
    wassalam wr. wb

    Komentar oleh susila | 2 Juni 2009

  4. ustad danu memberi pencerahan dalam hidup saya. saya kenal ustad danu seorang teman, yang ternyata memberi suatu ghirah dalam hidup saya.

    Komentar oleh SUSANTI | 2 Juni 2009

  5. Kepada Bpk/Ibu Susila, Alamat beliau : Klinik Akhlak Mulia.

    Lokasi : Jakarta
    Alamat: Komplek Bier blok E 5 D 6, tebet.
    Jam praktek: Rabu dan Kamis pukul 09.00 – 18.00
    Telpon: 021-93276434, 021-71588100

    Lokasi : Yogyakarta
    Alamat: Jln. Wijilan no. 37 A
    Telpon: 0274380301

    Komentar oleh herry1655 | 10 Juni 2009

  6. Assalamualaikum..ustadz saya mau nanyak,saya isnaini umur 26thn udah menikah baru 1 tahun,saya punya masalah dengan flu yang saya derita jadi akhir2 ini tiap kali mau sholat malam saya mengalami flu yang berat sampai2 hidung tersumbat kuat.kalau sdh siang hari mulai sembuh sampai malam hari,besok pagi mesti datang lagi ini udah berjalan seminggu ustadz kira2 ahklak apa yang harus saya perbaiki supaya saya bisa merasakan sholat malam yang enak dan sholat subuh di masjid merasa nyaman(tidak terburu2buru pulang alias hanya buat ingus keluar)..mohon petunjuk nya ustadz.oh ya saya termasuk orang yang alergi debu ustadz..kalau bisa di kirim ke email saya ustadz sportisbomm@yahoo.co.id atas bantuannya saya ucapkan banyak terimakasih ustadz semoga ustadz di berikan kesehatan dan umur yang bermanfaat…

    Komentar oleh isnaini | 29 Juni 2009

  7. Terima kasih Ibu isnaini, perntayaan ibu sudah saya teruskan ke facebook milik ustazd danu = http://www.facebook.com/group.php?gid=78755088291&ref=mf dan http://bs-ba.facebook.com/wall.php?id=78755088291

    Semoga lekas sembuh

    Komentar oleh herry1655 | 30 Juni 2009

  8. Assalamualaikum War, Wab

    Ustad Danu yang dimuliakan ALLAH SWT, bapak saya sudah sekitar 2 tahun ini menderita penyakit (kira-kira asam urat). Lutut beliau sakit, Jika duduk agak lama susah untuk berdiri. Dibuat jalan juga agak kurang seimbang, Tangan juga agak bengkak(Bapak saya bernama SUYADI lahir tahun 1951, menikah dengan Ibu SUNARTIN lahir tahun 1965). selama ini hanya mengkonsumsi obat-obatan yang dijual bebas di pasaran. Saya khawatir nanti malah komplikasi di bagian tubuh lainnya.Saya minta tolong diberi solusi yang bermanfaat untuk kesehatan bapak saya. Alamat email saya vie_set@plasa.com. Atas bantuan dan saran Ustad, Saya hanturkan terima kasih. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi Ustadz dan keluarga. Amin.

    Wassalamualaikum War.Wab

    Komentar oleh Fefi Pujiati | 3 Agustus 2009

  9. Terimakaih “Fefi Pujiati”, pertanyaan anda sudah kami kirimkan teruskan ke facebook milik ustazd danu = http://www.facebook.com/group.php?gid=78755088291&ref=mf dan http://bs-ba.facebook.com/wall.php?id=78755088291

    Semoga lekas sembuh … Insya Allah …

    Komentar oleh herry1655 | 11 Agustus 2009

  10. Assalamualaikum War, Wab

    Ustad Danu yang dimuliakan ALLAH SWT, saya sudah cukup lama mengalami masalah dengan telinga kiri saya kurang banget pendengarannya mohon saran dan solusinya. Saya juga berharap ustad Danu mau menolong saya hingga benar benar normal kembali. Saya minta tolong diberi solusi yang bermanfaat untuk kesehatan saya. Alamat email saya inki9599@yahoo.com. Atas bantuan dan saran Ustad, Saya haturkan terima kasih. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi Ustadz dan keluarga. Amin.

    Alamat rumah saya jika ustad berkenan silaturahim ketempat/gubuk saya yang hina ini :
    Jl. Dukuh Dukuh no.50 Rt.002/07 Jagakarsa, Jakarta Selatan 12620

    Wassalamualaikum War.Wab

    Saya,

    Rusliyanto

    Komentar oleh Rusliyanto | 7 September 2009

  11. Terima kasih.

    Bapak Rusliyanto, kami sudah memposting perntanyaan bapak ke facebook milik Ustad Danu : http://bs-ba.facebook.com/wall.php?id=78755088291, semoga Allah memberikan kesembuhan … Insya Allah

    Komentar oleh herry165 | 10 September 2009

  12. asslamualikum

    ustdz saya mau bertanya ?
    sudah 5 tahun ibu saya mengalami penyakit batuk, di malam hari ibu saya susah tidur karena batuk nya,, udah di periksakan ke dokter .. udan bermacam obat yang di minum tap gak sembuh juga … mohon petunjuk nya ustadz apa yang harus di lakukan ibu saya….
    wassalam

    Komentar oleh adrian | 30 September 2009

  13. asslamualikum

    ustdz saya mau bertanya ?
    sudah 5 tahun ibu saya mengalami penyakit batuk, di malam hari ibu saya susah tidur karena batuk nya,, udah di periksakan ke dokter .. udan bermacam obat yang di minum tap gak sembuh juga … mohon petunjuk nya ustadz apa yang harus di lakukan ibu saya….
    wassalam
    nie alamat email saya adrian_hack93@yahoo.co.id

    Komentar oleh adrian | 30 September 2009

  14. Asslm Pak ustad,

    Suami saya sakit gagal ginjal dan sudah cuci darah selama 2 bulan apa cara pengobatannya.mohon jawabannya.
    wassalam

    neneng: alamat email: nenengh@hotmail.com

    Komentar oleh neneng | 30 September 2009

  15. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
    Ustadz, anak saya 4 tahun didiaknosa dokter ada kebocoran di bilik jantungnya (vsd), sekarang masih menunggu jadwal operasi, mohon tausiah dan doa ustad.
    Jazakumullah khairan katsiro

    Komentar oleh henny | 6 Oktober 2009

  16. assalamu’alaikum ustad. anak saya umur 4th. tp blm bisa bicara. hanya bisa satu dua kata. saya mintak tausiyahnya.

    Komentar oleh nurwid | 16 Oktober 2009

  17. Bapak Adrian : Komentar oleh adrian | 30 September 2009 Sudah kami posting di http://bs-ba.facebook.com/wall.php?id=78755088291 milik ustad Danu, Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan serta rahamat serta hidayah kepada Bapak Adrian sekeluarga … amien

    Komentar oleh herry1655 | 30 Oktober 2009

  18. Sdr Neneng : Sudah kami posting di http://bs-ba.facebook.com/wall.php?id=78755088291 milik ustad Danu, Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan serta rahamat serta hidayah kepada Suami Sdr Neneng sekeluarga … amien

    Komentar oleh herry1655 | 30 Oktober 2009

  19. Ibu Henny : Pertanyaan Ibu Henny sudah kami posting di:

    http://bs-ba.facebook.com/wall.php?id=78755088291

    milik ustad Danu, Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan, rahamat serta hidayah-Nya kepada Putra Ibu Henny sekeluarga … amien

    Komentar oleh herry1655 | 30 Oktober 2009

  20. Sdr Nurwid : Pertanyaan Sdr Nurwid sudah kami posting di:

    http://bs-ba.facebook.com/wall.php?id=78755088291

    milik ustad Danu, Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan, rahamat serta hidayah-Nya kepada Putra Sdr Nurwid sekeluarga … amien

    Komentar oleh herry1655 | 30 Oktober 2009

  21. Assalamu’alaikum wr wb
    Ustadz Danu yang kami hormati , saya sugeng umur 35 tahun punya problem dengan kaki yang selalu panas bahkan sempat direndam dengan air pd saat masih SMP, hingga saat ini saya dan anak saya yang duduk di kelas 6 sd juga mengalami problematika yang sama di tambah rasa lelah letih dan mengantuk setiap harinya yang terkadang membuat saya jadi malu klo harus berhadapan dengan orang lain, apakah sebab dari penyakit saya ini dan bagaimana solusinya , terima kasih Ustadz atas waktunya

    Komentar oleh Sugeng | 4 November 2009

  22. Sdr Sugeng : Pertanyaan Sdr Sugeng sudah kami posting di:

    http://bs-ba.facebook.com/wall.php?id=78755088291

    milik ustad Danu, Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan, rahamat serta hidayah-Nya kepada Putra dan Sdr Sugeng sekeluarga … amien


    Assalamu’alaikum wr wb
    Ustadz Danu yang kami hormati , saya sugeng umur 35 tahun punya problem dengan kaki yang selalu panas bahkan sempat direndam dengan air pd saat masih SMP, hingga saat ini saya dan anak saya yang duduk di kelas 6 sd juga mengalami problematika yang sama di tambah rasa lelah letih dan mengantuk setiap harinya yang terkadang membuat saya jadi malu klo harus berhadapan dengan orang lain, apakah sebab dari penyakit saya ini dan bagaimana solusinya , terima kasih Ustadz atas waktunya

    Komentar oleh Sugeng | 4 November 2009 | Sunting”

    Komentar oleh herry1655 | 8 November 2009

  23. ass..kami rencana ingin mengundang udtadz danu untuk memberikan pencerahan bengkel hati untuk para korban gempa sumatera barat,bagaimana cara untuk mengundang udtadz ke padang…kepada siapa kami untuk izin nya,surat apa yang di perlukan serta berapa besar dana yang harus kami siapkan untuk mengundang ustadz ke padang,karena tujuan kami mengadakan acara ini adalah untul memberikan sedikit ketenagan bagi para korban yang mana pada saat ini masa pasca rehabilitasi pasca gempa,kami mohon informasinya, hub mulyadi 081374376844,
    terima kasih siti nurbaya catering,event & wedding organizer
    jln damar I no.6 Padang telp ( 0751 ) 34010

    Komentar oleh mulyadi | 10 November 2009

  24. ass … mas mulyadi / 10 November 2009 / untuk lebih jelas, bisa ke :

    http://akhlakmuliacenter.com/site/

    dan

    http://akhlakmuliacenter.com/site/index.php?/Hubungi-Kami/akhlakmuliaCenter-Pusat-Jogjakarta.html

    web site milik ustad danu …

    Semoga bermanfaat serta saudara-saudara yang ada di padang diberikan kekuatan dan kesabaran dalam membangun padang kembali … Wass

    Komentar oleh herry1655 | 12 November 2009

  25. Ass. Ustad. Saya seorang ibu usia 39 th dg 2 putra; apa yg hrs saya perbaiki krn kedua anak saya usia 14 & 9 th susah disuruh belajar, baik mengaji maupun pelajaran sekolah, Terimakasih

    Komentar oleh Ruti Wahyuningsih | 28 November 2009

  26. Assalamualikum………….pak Ustadz?
    saya lala ,saya anak SMP…. di Umur saya yang 14 tahun ini .. saya punya penyakit. seperti DAGING JADI,…. tapi aneh-nya,bisa bucat. terkadang waktu,kemudian tumbuh lagi…
    hampir semua keluarga saya mempunyai benjolan-benjolan di tubuh-nya?
    apakah penyebab penyakit saya ini ya pak ustadz……
    dan apa solusinya……..

    Komentar oleh lala | 9 Desember 2009

  27. Assalamualaikum, Ustadz Danu
    Saya sangat tertarik dengan acara Bengkel hati. Saya ingin bertanya Uztad bapak saya sudah dua tahun mengalami strok badan sebelah kanan. Bapak saya dulu sangat rajin sholat bahkan tidak pernah ketinggalan, beliau taat beribadah. Tapi setelah kurang lebih 1 tahun mengalami strok beliau kadang-kadang lupa sholat dan seperti kesadarannya semakin berkurang kelakuannya kadang-kadang seperti anak-anak. Beliau hanya bisa berbaring di tempat tidur bahkan untuk buang kotorang sudah lupa. Saya sangat mengharapkan beliau bisa sembuh. Beliau berumur kurang lebih 70 thn. Apa penyebab penyakitnya dan bagaimana solusinya Uztad. Wassalam . Trims banyak. Tolong solusinya Uztad. Email saya habzaht@yahoo.co.id

    Komentar oleh Habzah | 21 Desember 2009

  28. assalamualaikum warohmatullohiwabarokatuh
    saya sedang memiliki penyakit ambeien yang agak parah dan apabila pagi2 saya bangun tidur, ketika kaki saya injakkan ke lantai tumit saya terasa seperti menginjak jarum dan itu berlangsung sudah agak lama sejak kelahiran anak saya yang pertama, anak saya sudah 2(dua), bagaimana solusinya pak???? wassalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh…

    Komentar oleh susi mulyawati | 22 Desember 2009

  29. Assalamualaikum pak ustadz….saya mau minta tolong..Adik sepupu calon istri saya sudah sepuluh hari terakhir ini mengalami sakit ( si guna guna ). Informasi di guna guna ini saya dapat dari melihat tingkah laku dan perangai yang tidak biasanya, lalu saya tanyakan kepada orang yang lebih paham.Lokasi adik sepupu calon …istri saya ada di sulawesi selatan(makassar).dan dia beragama nasrani.( saya dan calon istri saya seorang muslim/ah) Sudah berbagai macam cara di upayakan untuk kesembuhan adik sepupu calon istri saya itu.Tapi keadaannya tidak kunjung membaik.Maka daripada itu..saya mohon bantuan pak ustadz dengan amat sangat untuk memberikan masukan..kira kira apa yag bisa di lakukan untuk kesembuhannya.Terima kasih..
    Wassalamualaikum…

    Komentar oleh arfian | 19 Februari 2010

  30. Untuk Saudari Lala | 9 Desember 2009,Saudara Habzah | 21 Desember 2009, Saudari Susi Mulyawati | 22 Desember 2009, dan Saudara
    Arfian | 19 Februari 2010,

    Permasalahan saudara dan sauadari telah kami tanyakan melalui http://bs-ba.facebook.com/wall.php?id=78755088291
    Facebook Bengkel Hati… Semoga Cepat Sembuh

    Komentar oleh Herry165 | 27 Mei 2010

  31. Assalamualaikum ustadz..,

    saya ingin menanyakan mengenai abang saya yang sudah menikah 5 tahun namun belum dikaruniai keturunan. Mohon petunjuk ustad Danu, Amal ibadah apa yang harus diperbaiki oleh abang saya Ahmad Taufik dan istrinya Sabarita..,
    Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih, Wasalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh..

    Komentar oleh anita | 21 Juli 2010

  32. Assalamualaikum ustadz..,

    saya ingin menanyakan mengenai abang saya yang sudah menikah 5 tahun namun belum dikaruniai keturunan. Mohon petunjuk ustad Danu, Amal ibadah apa yang harus diperbaiki oleh abang saya,
    Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih, Wasalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh..

    Komentar oleh anita | 21 Juli 2010

  33. ass.wr.wb ustad
    Ustad saya mau tanya.saya punya kakak permpuan dia sdh menikah slm -+ 5thn dan mempunyai anak 3.awalnuya pernikahan mereka berdua tidak direstui oleh pihak keluarga saya.terlebih almarhum papa saya,melarang keras hub kakak saya tsb.namun pada akhirnya sebelum meninggal almarhum papa akhrnya mau merestui hub mereka.kira2 6-7 bulan setelah papa meninggal kakak perempuan saya minta untuk dinikahkan karena sdh hamil 5bln.akhrnya mama saya menikahkan dg sederhana.sepanjang pernikahan mereka selalu banyak prahara.mulai dr uang hingga masalah anak.selama menikah dg kakak saya,sang suami hnya memberi nafkah seadanya,pdhl gajinya lbh dr cukup.suami kakak saya itu jg srg mabuk2an dan memukuli kakak saya.mereka jg beberapa kali menggugurkan kandungannya.dr sblm anak pertama mrk lahir hingga anak k3 ini.singkat cerita menjelang anak k3 ini lahir sang suami tsb malah ikut pensiun dini.shg ketika anak k3 lahir biaya tdk pny.malah ketika kakak saya hamil tua,malah ditinggal ke rmh org pintar yg dsbt”abah” di daerah jawa barat.setelah itu byk sekali ritual yg dilakukan yg aneh2,srg sholat mlm dan wirid smp pg yg bacaannya sgt g jelas mnrtpemahaman islam yg saya tahu,selain itu selain melakukan sholat mlm n wiridnya itu dilakukan dg lampu mati dan kamar tertutup.mnrt ceritanya,slm melakukan ritualnya itu dia srg didtgi arwah keluarga kami yg sdh meninggal,bahkan arwah anaknya yg dl digugurkan.dan sekarang suami kakak saya itu skrg sprt orang yg srg kemasuakn roh halus,srg bicara sndr dan melakukan sprt gerakan silat setiap hampir 30mnt sekali setiap hari.
    mohon bantuan ustad,cara apa yg saya dan keluarga kami lakukan agar suami kakak saya tsb bs sembuh spt sedia kala.kalau memang dibutuhkan untuk datang lsg ke klinik ustad,saya jg mau.saya mohon bantuan ustad.sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
    wassalam.

    Komentar oleh bramono satriadi | 10 Agustus 2010

  34. Komentar oleh anita
    “Assalamualaikum ustadz..,

    saya ingin menanyakan mengenai abang saya yang sudah menikah 5 tahun namun belum dikaruniai keturunan. Mohon petunjuk ustad Danu, Amal ibadah apa yang harus diperbaiki oleh abang saya,
    Atas bantuannya saya ucapkan terima kasih, Wasalamualaikum warohmatullahiwabarokatuh.. 21 Juli 2010″

    Sudah saya posting ke facebook Ustadz Danu… Semoga Lekas Mendapat Keturunan yang Sholeh/Sholehah

    Komentar oleh Herry165 | 11 Agustus 2010

  35. Komentar oleh bramono satriadi | 10 Agustus 2010

    “ass.wr.wb ustad
    Ustad saya mau tanya.saya punya kakak permpuan dia sdh menikah slm -+ 5thn dan mempunyai anak 3.awalnuya pernikahan mereka berdua tidak direstui oleh pihak keluarga saya.terlebih almarhum papa saya,melarang keras hub kakak saya tsb.namun pada akhirnya sebelum meninggal almarhum papa akhrnya mau merestui hub mereka.kira2 6-7 bulan setelah papa meninggal kakak perempuan saya minta untuk dinikahkan karena sdh hamil 5bln.akhrnya mama saya menikahkan dg sederhana.sepanjang pernikahan mereka selalu banyak prahara.mulai dr uang hingga masalah anak.selama menikah dg kakak saya,sang suami hnya memberi nafkah seadanya,pdhl gajinya lbh dr cukup.suami kakak saya itu jg srg mabuk2an dan memukuli kakak saya.mereka jg beberapa kali menggugurkan kandungannya.dr sblm anak pertama mrk lahir hingga anak k3 ini.singkat cerita menjelang anak k3 ini lahir sang suami tsb malah ikut pensiun dini.shg ketika anak k3 lahir biaya tdk pny.malah ketika kakak saya hamil tua,malah ditinggal ke rmh org pintar yg dsbt”abah” di daerah jawa barat.setelah itu byk sekali ritual yg dilakukan yg aneh2,srg sholat mlm dan wirid smp pg yg bacaannya sgt g jelas mnrtpemahaman islam yg saya tahu,selain itu selain melakukan sholat mlm n wiridnya itu dilakukan dg lampu mati dan kamar tertutup.mnrt ceritanya,slm melakukan ritualnya itu dia srg didtgi arwah keluarga kami yg sdh meninggal,bahkan arwah anaknya yg dl digugurkan.dan sekarang suami kakak saya itu skrg sprt orang yg srg kemasuakn roh halus,srg bicara sndr dan melakukan sprt gerakan silat setiap hampir 30mnt sekali setiap hari.
    mohon bantuan ustad,cara apa yg saya dan keluarga kami lakukan agar suami kakak saya tsb bs sembuh spt sedia kala.kalau memang dibutuhkan untuk datang lsg ke klinik ustad,saya jg mau.saya mohon bantuan ustad.sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
    wassalam.”

    Sudah saya posting ke facebook Ustadz Danu… Semoga Allah memberikan solusi yang terbaik untuk keluarga Mas Bramono…. Amien

    Komentar oleh Herry165 | 13 Agustus 2010

  36. http://bs-ba.facebook.com/wall.php?id=78755088291

    = FB Bengkel Hati Ustadz Dhanu

    Komentar oleh Herry165 | 13 Agustus 2010

  37. selama 20 tahun, saya hidup dengan flu (bersih-bersin dan ingus meler) setiap hari. sampai bosan saya ke dokter, karena gak kunjung sembuh. hasil diagnosanya sih alergi, sehingga gak mungkin disembuhkan, hanya menghindar dari penyebabnya (debu dan udara dingi, serta angin kencang yang menerpa langsung seperti kipas angin). Mohon saran dari bengkel hati, makasih banget.

    Komentar oleh samiranshamir | 27 Agustus 2010

  38. asalamu alaikum.wr.wb pak ustad saya mau nanya ibu saya sakit kepala dan sekarang jadi struk tapi kenapa udah 3 tahun sakit kepala 1 detik pun ga bisa reda .solusi untuk mengobati penyakit ibu saya itu gimana atas saranya saya ucapkan terima kasih,, wasalam

    Komentar oleh budiarto | 26 September 2010

  39. assalamu’alaikum wr.wb …
    pak ustadz,, saya mau tanya. ibu saya sakit sudah 5 tahun. dan sakitnya ibu saya karena kena sihir waktu mengikuti bapak tugas di bali. bagaimana pak ustadz,, solusi untuk mengobati penyakit ibu saya. karena sampai sekarang, masih merasakan sakit diseluruh badan. atas sarannya saya ucapkan terimakasih. wassalam ………

    Komentar oleh wulan | 24 Oktober 2010

  40. Assalamualaikum wr wb…
    ustad dhanu, suami sejak masih sma sudah ada benjolan dilengan tangan bagian bawah, sampai saat ini suami saya berusia 33 tahun, benjolan ditubuhnya bertambah banyak dan menyebar kemana mana, belum pernah periksa sih,soalnya suami saya takut,yg dikeluhkan badannya terasa capek capek tiap hari, jika disamakan dengan orang lain yang mengidap penyakit serupa nama medisnya neurofibroma, semacam tumor jinak dan solusi medis harus dioperasi satu persatu. mohon penjelasan dan sarannya, terimakasih. wassalammualaikum wr wb

    Komentar oleh Titin | 12 November 2010

  41. assalamualaikum…war.wab….
    Pak Ustad yg terhormat……sy menderita sakit nyeri ditubuh saya, sakitnya berpindah pindah tempat, kadang dikaki, ditangan,pergelangan tangan, lutut, telapak kaki,dan bagian lain ditubuh saya, sakit ini sudah lama sekitar 12 tahun, sy telah berobat dan periksa kemana mana, diperiksa darah tdk ada rematik, asam urat asto semua normal…….indikasinya tdk kuat dingin, klu saya minum es atau berada ditempat dingin, seperti Ac pasti kambuh, ciri sakitnya merah, panas dan denyut pokoknya sakit sekali ustad……mohon ustad memberikan solusi atas derita yg sy alami ustadz..thanks wasalam.

    Komentar oleh afrah samudra | 15 Desember 2010

  42. assalamualaikum.wr.wb
    Pak Ustadz yg terhormat…saya menderita sakit yg susah diobati sy sdh berobat dan periksa kemana2,kalau sy berdiri sndri tdk bisa.
    mohon ustadz memberikan solusi atas derita yg sy alami…! terima kasih
    wassalamualaikum.wr,wb

    Komentar oleh dwi prasetyo | 21 Desember 2010

  43. Assalamualikum…
    Pak Ustadz, sy dari Mataram NTB.Orang tua lelaki sy mengalami komplikasi penyakit pada Lambung, Ginjal, pembengkakan pada Limpa, dan hati, 2 bln terakhir mengalami sakit dan mendapatkan perawatan dokter, dan kemudian oleh dokter tsb Ayah sy divonis menderita (KANKER HATI) yg sudah sangat parah.mohon agar pak Ustadz memberikan jawaban dan solusi kepada sy guna mengobati dan menyembuhkan penyakit orang tua sy. semoga ALLAH SWT memberikan kesembuhan dan menunjukkan kebesarannya kpd kita semua, Amiin…
    Terima ksih atas solusi & saran pak Ustadz..!
    Wassalamualikum wr wb…

    Komentar oleh Haris | 28 Februari 2011

  44. Assalamualaikum wr wb.
    Pa Ustad yang diRahmati Allah SWT, saya mau tanya solusi untuk penyakit wasir/ambeien soalnya ibu dan kakak saya kena penyakit tersebut, Atas solusinya saya ucapkan terima kasih.
    Wassalamualaikum wr wb.

    Komentar oleh pundi | 9 Mei 2011

  45. Assalamualaikum wr wb.
    pa ustadz saya mau bertanya saya punya keponakan sekarang umurnya 3th lebih keponakan saya itu belum bisa jalan,belum bisa bicara cuman bisa duduk saja dan guling guling.bagai mana solusinya pa ustadz untuk keponakan saya itu, terimakasih atas solusinya.

    Komentar oleh ela ridla | 28 Juli 2011

  46. assalamualaikum wr wb
    pa ustad saya mw bertanya saya punya penyakit benjolan pipi d sebelah kanan sejak umur 5-14 taun ,saya sudah periksa ke sana kemari dan hruz d operasi, saya tkut . saya minta penjelasan pak ustad , bagaiman solusinya pak ustad , terimakasih atas solusi nya .

    Komentar oleh mawaddah putri windasari | 29 Desember 2011

  47. asalamualaikum wr wb
    pa ustadz saya mw bertanya mertua saya jatuh waktu pulang wirid ,, kaki sebelah kiri tdak bsa d gerakan kn dn lumpuh , selama 1 thun sampai sekrg , dan sdah membawa berobat kesana kemari dan tdak bisa smbuh juga .
    bagaimana solusi nya pak ustad , terimaksih atas solusi nya .

    Komentar oleh agus zainu basyauri | 29 Desember 2011

  48. asaamualaikum wr wb
    saya mw bertaya , ibu saya sakit separuh badan mulai dari kaki sebelah kiri sampai k pinggul rasa nya seperti d tusuk jarum , dan untuk melaksanakn sholat agak lama tidak tdak tahan mnhan skit .
    bgiman solusi nya , terima kasih ….

    Komentar oleh agus zainu basyauri | 29 Desember 2011

  49. Assalamu’Alaikum Mas Danu, Saya punya saudara perempuan, prediksi dokter penyakit dalam saudara saya terkena penyakit Anemia aplastik, pertama kami periksakan ke lab, HB nya 3,5, trombosit 1,0. saya mohon solusi dari mas Danu untuk saudara saya tersebut. semoga Allah selalu memberkahi mas Danu.Amin.

    Komentar oleh yasmin Patiawati | 3 Mei 2012

  50. assalamualaikum.wr.wb.
    ustad danu, saya punya dua orang anak, yang pertama meninggal dalm usia 10 bulan.1bulan di RS cipto di rawat tapi belum ketahuan penyakit nya apa. dan anak saya yang kedua, sekarang berumur 11bulan, di diagnosa oleh dokter di RS cipto “gaucher diesase” (gejalanya : pembengkakan hati dan limpa, saraf mata terganggu dan kelaianan tulang belakang)… saya mohon solusinya dari ustad danu, syukron

    Komentar oleh nadhira | 3 Juni 2012

  51. Assalumualaikum…
    Ustad Danu, bapak saya saat sedang sakit, menurut dokter sich stroke. Saat ini beliau kesulitan untuk berjalan, bicaranya sama sekali tidak jelas (seperti bergumam), menggerakkan jari tangannya sudah teramat sulit apalagi menulis, dan air liurnya selalu keluar dan bila makan atau minum selalu tersedak. By the way untuk selera makan bapak saya bagus sekali (walau sering tersedak) malah lebih bagus dari saya anaknya, dan porsinya makannya cukup banyak untuk usia (64 tahun) dan kondisinya saat ini. Setiap pengobatan medis yang di berikan pada awalnya membawa hasil positif, bicaranya mulai jelas, air liurnya tidak menetes terus, tapi itu hanya bertahan paling lama 2 minggu….kemudian kondisinya kembali lagi….mohon solusinya dari ustad Danu…terima kasih

    Komentar oleh anief | 2 September 2012

  52. Assalamu’alaykum, wr.wb. Sy Intan di cepu usia 21 thn. Sy mau tanya Ust. Semenjak kecil sekitar usia 7 thn sy terkena penyakit kulit diwajah ada putih-putihnya sampai sekarang. Dulu pernah periksa ke dokter kulit tp blum sembuh. Dan sy juga hampir keputihan setiap hari mulai kelas 3 atau 4 sd sy lupa. Padahal haid pertama kali sy kelas 2 smp. Haid saya kadang-kadang tidak lancar. Kira-kira dosa apa yang pernah saya lakukan? Bapak sy sdh meninggal Ust, alhamdulillah Ibu masih hidup. Tolong Ust sy diberi nasehat! Tolong ya Ust semoga sy cepat sembuh, haid lancar dan kehidupan sy di dunia dan akhirat diridho’i ALLOH SWT. Amien. Trimksh sblumnya

    Komentar oleh Intan Nirmala | 22 Oktober 2012

  53. Ust, ini no sy 085741710632. Ust, boleh minta nornya jenengan? Trimksh

    Komentar oleh Intan Nirmala | 22 Oktober 2012

  54. Assalamu’alaykum, Nama sy Intan. Ust, ini no sy 085741710632. Ust, boleh minta nornya jenengan? Trimksh

    Komentar oleh Intan Nirmala | 22 Oktober 2012

  55. Assalamualaikum Ust.Danu. Keponakan laki – laki saya usia ny 7 tahun. 3 blan terakhir ini dia sering sekali mimisan dengan waktu yg relatif dekat dan mimisan ny sangat banyak ha,pir 1 minggu sekali. Mohon solusi ny ustadz.

    Komentar oleh Noviani | 28 Oktober 2012

  56. Amal adalah salah satu upaya untuk menyelamatkan bangsa dari kebangkrutan. Berbagi pengetahuan seperti yang Anda lakukan lewat blog, semoga juga memberikan berkah yang sama. Terimakasih atas kesempatannya :)

    Komentar oleh Kabar | 18 November 2012

  57. Assalamu’alaikum…
    Pak ustad saya mu nanya setelah melahirkan anak saya yg per 1 sampai sekarang saya mengalami keputihan, sekarang anak saya umur 6 bln. Dan setelah melahirkan pula ambeien saya sering kambuh, tp sdah 3 hri ini kambuh agak parah,saya mengalami ambeien mang dari sebelum menikah tpi dlu jrg kambuh,.
    Mohon pak ustad memberi solusi nya, trimakasih.
    Wassalamu’alaikum…

    Komentar oleh lailul khotimah | 26 Oktober 2014


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

