PastiAda Solusi Jitu

Kaya, Sholat, Ber-Amal Raih Ridlo ALLAH SWT

Mendapat Ridlo Allah SWT

… Menurut KH Sirojuddin Ilyas, beribadah itu bukan mencari pahala, melainkan ridlo Allah Swt, karena itu bila pahala Allah Swt yang dicari, maka Allah Swt akan memberikan pahala, tapi bila ridlo Allah Swt yang dicari, maka Allah Swt akan lebih sayang.

“Ridlo Allah Swt itu lebih mulia dengan segala karunia-Nya daripada pahala semata. “Kelimpahan makanan dan kemudahan yang kami dapat ini hanya sebagian kecil dari ridlo Allah Swt,” katanya.

Sekjen DPP JATMI (Jam`iyah Ahli Thoriqot Mu`tabaroh Indonesia) itu menambahkan orang yang mencari pahala dengan salat di Masjidilharam hanya sekedar memenuhi kewajiban, sedangkan orang yang mencari ridlo Allah Swt itu salat di Masjidilharam untuk mencari Allah Swt.

“Kalau memenuhi kewajiban dan mendapatkan pahala 100.000 salat itu, salatnya di Masjidilharam bisa di lantai atas, asalkan menghadap Ka`bah, sedangkan kalau mencari ridlo Allah itu, salatnya di Masjidilharam bukan semata-mata menghadap Ka`bah, tapi hati-nya menghadap Allah Swt,” katanya… [Jurnal Haji] [dakwatuna.com]

21 Desember 2008 - Posted by | Rejeki, Surga | , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar